F.R.A.N.C.E

Saat memikirkan dan harus memilih negara mana yang kreatif dan inovatif, jujur nihh ga kepikiran apa2. Tapi, begitu mengingat2 waktu city tour di Eropa sana (bareng anak2 CIOFF pastinyaa, ehehe :p), ada yang terpikir nih……… France, I love it.

Wahhh, begitu keliling2 kota Paris, terlihat indahnya pemandangan disana. Dan yang menarik, iklan2 disana eye-catching banget deh… Mereka kreatif banget, apalagi urusan marketingnya, menarik. Mereka kebanyakan memanfaatkan gambar2 yang simple dan menggabungnya dengan kata2 yang “ngena” gitu. So, it’s simple but sure.

Paris, kota mode. Fashion disana beda deh sama negara2 lain. Hampir semua orang disana benar2 mengerti apa yang harus dikenakan. Model2nya juga ga sama dengan yang lain. Mereka benar2 “mengolah” kekreativitasan mereka dalam hal fashion. Inovasi yang mereka buat juga mengikuti zaman. Pokoknya kalau ngelihat pakaian2 mereka, waaahh, rasanya mendobrak mode pada umumnya deh..

Yaa, segini dulu kita ngebahas Paris dan kreativitas serta inovasinya. Memang dari dulu, France itu negara yang paling saya suka. Ga salah deh kalau France, khususnya Paris itu yang menurut saya termasuk tempat yang punya kreativitas tinggi. Ohh, I love France, ha ha ha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: